PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA KELURAHAN MUJA MUJU

Karang Taruna adalah Lembaga Kemasyarakatan yang merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan atau komunitas adat sederajat dan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial.

Kelurahan Muja Muju berdasarkan rincian tugas dan fungsi Pemerintahan Kelurahan memberikan fasilitas terhadap kegiatan penumbuhan dan pemberdayaan organisasi-organisasi kemasyarakatan, salah satunya adalah Karang Taruna. Salah satu fasilitas tersebut adalah penyediaan sarana tempat kegiatan bagi Karang Taruna. Pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022, dengan mempergunakan Ruang Rapat Shinta di Kelurahan Muja Muju, Karang Taruna “Bakti Abdi Pertiwi” Kelurahan Muja Muju menyelenggarakan pelantikan pengurus masa bhakti 2022-2025.

Pada kesempatan tersebut, diserahterimakan pengurus Karang Taruna “Bakti Abdi Pertiwi” Kelurahan Muja Muju dari saudara Supardi sebagai Ketua Umum masa bhakti 2019-2022 kepada saudara Tulus Witanto. Adapun susunan pengurus Karang Taruna “Bakti Abdi Pertiwi” Kelurahan Muja Muju adalah saudara Tulus Witanto sebagai Ketua Umum, saudara Hartoko Hasri Mulyo sebagai Wakil Ketua, saudari Nabilla Widyadana sebagai Sekretaris dan Bendahara dijabat saudari Febri Sulistiya.

Serah terima jabatan pengurus ditandai dengan penyerahan Pataka “Bakti Abdi Pertiwi” dari saudara Supardi kepada saudara Tulus Witanto dengan disaksikan oleh Bapak Lurah Muja Muju beserta jajarannya, Dinas Sosial Kota Yogyakarta selaku instansi Pembina, Pengurus Karang Taruna Kota, Pengurus LPMK Kelurahan Muja Muju, anggota Karang Taruna “Bakti Abdi Pertiwi” Kelurahan Muja Muju dan segenap undangan.