GRAND LAUCHING  “SUNDAY MORNING KERTO”

Sunday Morning Kerto” adalah salah satu program peningkatan ekonomi warga Muja Muju, yang dirumuskan oleh warga masyarakat Kelurahan Muja-Muju, PT. Sarihusada Generasi Mahardika, Syncore Indonesia dan Kelurahan Muja-Muju. Launching program tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 di Jalan Kerto, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Setelah melalui tiga kali pelaksanan dengan melalui evaluasi setiap kali pelaksanaan baik dari pelaku usaha maupun penyelenggara, pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 dilaksanakan Grand Opening.

Grand Opening dilakukan oleh Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo mewakili Bapak Pejabat Walikota Yogyakarta. Acara dilengkapi dengan lomba Jalan Sehat dilanjutkan dengan Senam Bersama, dan hiburan musik. Sedangkan untuk anak anak ada lomba lukis dan mewarnai. Turut melengkapi Perpustakaan Keliling dan Pecinta Satwa.

Sambil menikmati hiburan yang disediakan, para pengunjung dapat mengunjungi stand- stand yang ada, yang terdiri dari aneka ragam kuliner, barang kerajinan, pakaian dan aksesories.